Hula Guys, kembali lagi nih bersama admin yang satu ini. Disini admin mau kasih tau kalian review film  Ip Man 4 yang sangat seru ini lho. Sebelumnya admin mau tanya nih sama kalian, kalian sudah ngikutin film-film Ip Man belum? Nah kalau belum pas banget nih damin mau kasih tau kalian Nonton Film Online Ip Man 4 sangat seru jadi kalian harus banget nonton dari awal hingga yang ke 4 ini. Tapi kalau kalian ragu apakah film yang satu ini benar-benar seru atau tidak kalian bisa simak review film ini yang akan admin jelaskan nanti dibawah. Kalian yang masih belum tahu mau nonton film nya dimana kalian bisa Nonton Film Online nih atau kalian bisa streaming film tersebut dan sudah pasti dong ada subtitle Bahasa Indonesia nya jadi jangan ragu lagi untuk nonton film yang satu ini.

Dengan adanya review film Ip Man 4 ini admin pastikan kalian akan menjadi penggemar film Ip Man dan mengikuti semua film yang ada dari yang pertama hingga yang terakhir ini. Apalagi jika kalian yang sangat menyukai film action silat khas negara tersebut pasti kalian sangat tertarik dengan film yang satu ini. Kalian yang sudah menonton film Ip Man 4 jika kalian ingin menonton lagi film yang satu ini kalian bisa banget langsung ke Nonton Film Online, sudah pasti jika film yang saru akan tetap seru ditonton ulang. Ada banyak orang yang melakukan hal tersebut, menonton ulang film tersebut hingga merasa itu cukup membosankan.  Tapi untuk kalian yang belum menonton nya sangat wajib untuk ditonton.

Film Ip Man 4 di Nonton Film Online

Di awal-awal pada artikel yang mengenai Rekomendasi Film Mandarin Terbaik di Nonton Movie, kalian bisa menemukan film dengan judul film Ip man Series kurang dari perinciannya lebih jelas bukan? Maka dari itu kami akan memberikan kalian sinopsis lengkapnya kali ini. Mungkin sebelum tahun 2008 masih belum banyak orang yang mengenal siapa itu Wing Chun. sampai hingga ada sebuah rilisan film Ip Man season yang paling pertama, nah di tahun itu menjadi tahun yang menyukseskan Wing Chun karena di film Ip Man ini ia dapat meraih 21 juta dolar di seluruh dunia dan juga berhasil mempopulerkan ilmu bela diri yang sudah dikenal sekitar 300 tahun lalu. Setelah suksesnya film Ip Man pertama kemudian munculah film kedua dan juga ketiga, maka pada tahun 2019 rilis lagi final dari film Ip Man yang memiliki judul Ip Man 4: The Finale. Ip Man 4: The Finale sudah tayang sejak akhir tahun 2019 ini di bioskop kesayangan kalian bahkan sekarang ini kalian juga bisa nonton ulang atau jika kalian belum menontonnya kalian bisa Nonton Film Online. Pemeran dari film Ip Man 4 yaitu Donnie Yen sendiri mengatakan bahwa film Ip Man 4: The Finale merupakan film terakhir dari kisahnya Ip Man.

Review Film Ip Man 4 di Nonton Film Online

Ip Man kembali mengendalikan sebuah formula di film pertamanya dan juga kedua yaitu sebuah tema kebudayaan dan juga suku China yang diinajk-injak jati dirinya. Kalau di film pertamanya adalah penjajahan dari negara Jepang, maka film yang kedua ini oleh Inggris Raya dalam Masa Kolonial. Nah untuk film yang keempatnya kali ini oleh Negara Amerika Serikat. Sudah ada terdapat beberapa subplot yang memperlihatkan ada beberapa diskriminatif nya perlakuan terhadap seorang imigran China. Dalam suatu kisah yang diceritakan Hartman Wu yang diperankan oleh Vanness Wu ia adalah seorang sersan yang masih muda di tempat latihan marinir Amerika Serikat yang ingin memperkenalkan kebudayaan Kung Fu yaitu Wing Chun kepada orang-orang Amerika Serikat yang memiliki kulit putih atau beras kulit putih, namun ternyata yang ia dapatkan adalah sebuah penolakan keras yang diperhatikan oleh atasannya Baton Geddes yang diperankan oleh Scott Adkins dimana ia menantangnya untuk melawan Colin Frater yang diperankan oleh Chris Collins seorang yang ahli karate. Dalam subplot hal ini cukup memberikan ironi karena terdapat beberapa umpatan yang kasar terhadap orang-orang Asia umpatan itu disebut “yellow” namun yang digunakan adalah karate yang mana karate ini adalah beladiri dari Asia. karate dari Barton Geddes yang diperankan oleh Scott Adkins ini dilakukan secara over akting hal ini menjadi stereotip dan juga komikal. Tidak ada kedalaman dalam tokoh yang satu ini, perannya sangat terasa two-dimensional.

Review Film Ip Man 4 di Nonton Film Online

Ada satu subplot yang lainnya yaitu anak dari Wan Zhong Hua yaitu Yonah yang mana diperankan oleh Vanda Margraf ia mendapatkan peran sebagai seorang kepala cheerleader yang menyebabkan irinya Becky yang diperankan oleh Grace Englert yang merupakan seorang dari ras berkulit putih. Becky kemudian merundung atau membuli Yonah hingga menggunting rambut Yonah. Sampai akhirnya Ip Man datang untuk membantu. Becky kemudian menggunakan sebuah isu yang rasial untuk menekan Yonah ini, kalau ia adalah seorang pendatang. Kemudian Yonah ini membalas perbuatan si pembuli ini kalau sebenarnya orang ras kulit putih ini pendatang ke Benua Amerika. Hal yang satu ini sangat mengena sekali khusus nya itu untuk white supremacist yang mana hal seperti ini seringkali digunakan untuk isu, padahal semua orang juga sudah mengetahui bahwa  suku asli Amerika itu adalah bangsa Indians. Hal ini juga berlaku untuk belahan bumi manapun, karena memang sudah ada kebanyakan yang pada zaman dahulunya menjadi seorang pendatang, namun karena menjadi orang yang mayoritas, mereka merasa kalau mereka ini benar dan minoritas harus merasa dirinya harus sadar diri.

Review Film Ip Man 4 di Nonton Film Online

Selain adanya kritik mengenai mayoritas yang selalu memperlakukannya secara diskriminatif terhadap orang yang minoritas. Ada sebuah kritik sosial yang mana hal ini juga sangat mengena yaitu mengenai orang minoritas yang kurang membaur, ini yang ingin diperlihatkan oleh Bruce Lee, dia ini ingin sekali mengajarkan Wing Chun kepada semua orang, tanpa adanya pandang bulu dan ingin memperkenalkan kebudayaan yang mereka miliki ini kepada semua orang, sehingga tidak lagi terkesan eksklusif. Ip Man 4: The Finale sangat terasa terlalu banyak yang ingin diceritakan sehingga fokus yang ada pada film ini tidak lagi pada sosok Ip Man. fokus akan terasa pada saat menjelang akhir dari cerita. Yang mana ceritanya tersebut bagaimana ia berbeda pendapat dan juga bertengkar hebat dengan anaknya, mengenai jalan hidup yang ingin diambil oleh anaknya. Cerita antara hubungan anak dan ayah ini, walaupun terasa sebentar dan juga kurang mendalam, tetapi kalian yang menontonnya akan merasakan perasaan kalian terunggah bagaimana kasih sayang seorang ayah terhadap anaknya.

Review Film Ip Man 4 di Nonton Film Online

Karakter yang dimiliki oleh Bruce Lee yang sangat ditunggu-tunggu sejak film kedua nya ini, pada akhirnya datang juga. Yang kali ini sudah tidak ada kendalanya hal untuk menggunakan sosok dari Bruce Lee di dalam film tersebut. Danny Chan yang pada saat itu berperan menjadi sosok Bruce Lee ini cukup luwes untuk dilihat, dan juga lincah, bertenaga dalam menggunakan double stick atau nunchaku dan juga ia berhasil meneriakkan teriakan khas dari Bruce Lee sehingga hal ini sangat memuaskan para fans Bruce Lee. film Kung Fu sudah sangat jelas memiliki koreografi pertarungan yang sangat cakap, kali ini pesohor dari koreografi Yuen Woo Ping yang menukangi segala aksi yang sangat seru nan sangat memukau yang diperlihatkan oleh Donnie Yen dalam melawan banyaknya musuh-musuhnya. Salah satunya adalah adegan aksi yang cukup seru dan juga menegangkan pada saat Ip Man dan juga Wan Zhong Hua berada di keja bundar saling mendorong kaca, walaupun penonton mungkin saja berharap lebih seperti yang ada pada Ip Man 2 pada saat Summo Hung melawan Ip Man yang berada di meja vundar yang sangat luar biasa itu.

IMDB REVIEW FILM IP MAN 4 DI NONTON FILM ONLINE

  • IMDb Ip Man 4 2019 : Action – Martial Arts 7.1/10, Rotten Tomatoes 84%, Audience 95%

More Information, kalian boleh Follow Instagram kita di Indo_film88, atau bisa di Facebook kita indofilmdelapandelapan dan juga Twitter kita di Indofilm881

Write A Comment