Hai kembali lagi sama admin. Kali ini admin mau review film dengan genre komedi yang berasal dari negeri gajah putih atau Thailand. Kali ini admin sangat merekomendasikan film yang satu ini untuk kalian para pecinta film Thailand. Belakangan ini Thailand sedang hype di kalangan masyarakat Indonesia, nah admin kali ini akan memberikan kalian tontonan yang sangat menyegarkan untuk kalian karena film yang satu ini bergenre komedi sudah pasti akan mengocok perut kalian. Selain genre komedi kalian juga akan menyaksikan musik-musik yang ada di film ini. Selain kelakuannya yang sangat konyol film yang ini juga ada adegan romantis ala anak-anak remaja pada usianya. Merasa bosan dengan drakor kalian bisa beralih terlebih dahulu ke film Thailand ini, film ini sangat pas untuk menemani ngabuburit atau nemenin kalian di masa pandemi ini. Film yang dibawakan pun ringan sehingga untuk kalian yang malas mikir konspirasi film lebih baik kalian menonton film yang satu ini saja. Kalian bisa langsung ke situs film download film terbaik jika kalian ingin nonton film Suckseed ini.

Dengan adanya artikel yang satu ini admin mau berbagi keseruan bareng kalian para penikmat film. Kalian bisa langsung ke download film terbaik saja kalau mau nonton film ini. Jangan khawatir karena film ini sudah ada subtitle nya dan sudah pasti ada subtitle nya agar memudahkan kalian menonton film tersebut. Film ini sangat cocok ditonton kalian pada saat kalian sedang laper-laper nya menunggu buka puasa, dengan kalian menonton film ini kalian akan lupa dengan rasa lapar kalian. Film ini baik untuk kalian yang sedang puasa dan juga baik untuk tidak puasa. Bahkan film ini juga bisa menjadi film keluarga juga lho. Ajak keluarga kalian untuk nonton film Suckseed bersama agar menambah kesan seru dari film yang satu ini.

Sinopsis Film Komedi Thailand SuckSeed di download film terbaik

Di awal-awal pada artikel yang mengenai Kebioskop21 – Rekomendasi Film Thailand Genre Komedi Terbaik kalian bisa menemukan film dengan judul film I Still Believe kurang dari perinciannya lebih jelas bukan? Maka dari itu kami akan memberikan kalian sinopsis lengkapnya kali ini. Ped adalah seorang remaja laki-laki yang memiliki kisah cinta sedari dia masih kecil. Pada saat ia berada di jenjang sekolah dasar ia menyukai seorang teman wanitanya yang bernama Ern. Namun karena ia terlalu takut ia tidak menyatakan cintanya ke Ern, hingga tiba waktunya Ern ini pindah ke Bangkok karena ia harus ikut dengan orang tuanya yang dipindahkan kerjanya. Bertahun-tahun lamanya kemudian pada tahun terakhirnya Ped di sekolah SMA, ada teman dekatnya yang bernama Khung yang mengajaknya untuk mendirikan sebuah band rock bertujuan untuk memikat wanita. Selain Ped, Khung juga mengajak Ex untuk menjadi seorang drummer band mereka. Band yang mereka bentuk ini diberi nama SuckSeed. Pada saat ia membangun band itu, tiba-tiba ada seorang siswi pindahan yang masuk ke sekolah mereka. Siswi cantik itu rupanya cinta pertamanya Ped yaitu Ern, Ern kembali lagi karena tuntutan pekerjaan orang tua Ern. yang lebih mengejutkannya lagi Ern ternyata sangat pandai bermain gitar lalu ia akhirnya ikut bergabung dengan band nya Ped yaitu SuckSeed. Bagaimana kira-kira kisah kocak dari mereka berikut ini review film SuckSeed.

Review Film Komedi Thailand SuckSeed di download film terbaik

“SuckSeed” (Huay Khan Thep) sendiri menyusul kawan-kawan satu genre-nya dengan menjadi film yang sukses bertengger di box office Thailand, bahkan 2 minggu setelah rilis, “SuckSeed” tetap bercokol di puncak sebelum akhirnya digeser oleh film kolosal Thailand “King Naresuan: Part Three”. Bercerita seputar masa-masa SMA yang penuh kecerian, persahabatan, cinta dan juga patah hati, “SuckSeed” akan mengisahkan trio anak-anak “tidak populer” terdiri dari Ped yang diperankan oleh Jirayu La-ongmanee, Koong yang diperankan oleh Patchara Jirathiwat dan Ex yang diperankan oleh Thawat Pornrattanaprasert, yang memutuskan membentuk sebuah band rock bernama Koong and Friends.

Tidak hanya memuaskan ambisi anak ABG yang ingin terkenal, sambil menyelam minum air, Ped dan teman-temannya juga berambisi untuk memancing perhatian cewek-cewek, khususnya Koong yang naksir dengan seorang cewek bernama Ern yang diperankan oleh Nattasha Nauljam. Koong yang punya saudara kembar, Kay, yang bermain gitar di band yang jauh lebih baik bernama The Arena ini, sayangnya tidak sadar jika sahabatnya Ped yang pemalu diam-diam juga menyukai Ern. Aksi perdana mereka pun sukses membuat sebuah acara anak-anak menjadi kacau dan membuat banyak anak kecil menangis, perjalanan band “Koong and Friends” dan persahabatan mereka pun nantinya tidak hanya diisi oleh kekonyolan tetapi juga terselip tangis.

Review Film Komedi Thailand SuckSeed di download film terbaik

Satu hal yang perlu diperhatikan, “SuckSeed” punya durasi yang bisa dibilang memakan waktu alias panjang, 130 menit, tetapi bagi yang sudah pernah menonton film bertema serupa, sepertinya sudah tidak kaget lagi, karena film-film bertema komedi romantis asal Thailand memang sudah terbiasa berdurasi cukup panjang. Sebetulnya tidak akan jadi masalah serius jika Chayanop Boonprakob, yang melakukan debut penyutradaraan dalam film ini, bisa menjaga saya untuk tetap “terjaga” melewati menit demi menit lika-liku kisah persahabatan Koong, Ped, dan Ex, band rock mereka, serta kisah cinta ketiganya dengan cewek yang mereka sukai. Ok nyatanya Chayanop lebih memilih melebarkan film pendeknya “Suck3/2Seed” menjadi 130 menit yang bisa dibilang mudah membuat saya cepat bosan. Dengan alur tidak cepat dan tidak juga lamban, cerita “SuckSeed” saya akui menjanjikan petualangan band rock SMA yang menyenangkan, itu terbukti di paruh awal film ini ketika “Koong and Friends” baru saja mulai melangkah.

Review Film Komedi Thailand SuckSeed di download film terbaik

Chayanop di paruh awal “SuckSeed” masih terlihat sanggup mengontrol filmnya untuk menarik, mengisinya dengan fakta-fakta betapa cupunya Koong dan bandnya. Kemudian sambil mengikuti perjalanan “Koong and Friends” yang berkerikil, Chayanop menambah humor-humor renyah yang gampang dicerna lalu ditertawakan, yah kira-kira satu jam di awal film saya masih bisa mendengar tawa saya sendiri. Lalu lama-lama karena komedi yang dihadirkan sudah bisa ditebak dan begitu-begitu saja, tawa itu mulai menghilang dari wajah, yah walau tidak sampai sepenuhnya hilang, karena “SuckSeed” masih punya momen-momen yang bisa dikatakan kocak. Sama halnya dengan komedinya yang makin lama menjadi membosankan, daya tarik cerita pun lambat laun mulai luntur ketika saya sepertinya dipaksa untuk menunggu karakter Ped mengutarakan isi hatinya dan dia masih saja tetap bungkam. Ped memang kenyataannya dibentuk untuk tidak selamanya diam, dan ketika mulutnya terbuka soal hati, disitulah Chayanop menambahkan konflik baru, setelah konflik-konflik menarik sebelumnya yang melibatkan persaingan band dan ketika Koong mengutarakan perasaannya kepada Ern.

IMDB REVIEW FILM KOMEDI THAILAND SUCKSEED DI DOWNLOAD FILM TERBAIK

  • IMDb Suckseed 2011 : Comedy – Romance 7.5/10, Rotten Tomatoes -, Audience 81%

More Information, kalian boleh Follow Instagram kita di Indo_film88, atau bisa di Facebook kita indofilmdelapandelapan dan juga Twitter kita di Indofilm881

Write A Comment