Kalau tadi ada beberapa film semi yang bisa kalian tonton dari luar negeri, maka kali ini Indofilm88 akan merekomendasikan lagi Nonton Film Bioskop dengan genre Dewasa Indonesia  terbaik yang mudah sekali kalian temui pada platform streaming manapun. 

Bisa kami katakan, jika Film Dewasa Indonesia ternyata tidak akan kalah menarik dengan film-film keluaran luar negeri. Sudah sejak lama sekali para sineas di Indonesia terkenal akan kreatifitasnya di dalam mengembangkan alur dari cerita yang seru, lalu disertai akan kualitas sinematografinya yang semakin bagus adanya. 

Nah saking kreatifnya ini, bahkan beberapa dari film Indonesia tersebut kadang sudah dianggap terlalu vulgar sehingga dilarang diputar di layar lebar. Karena memang sudah diwarnai oleh adegan dewasa yang benar-benar eksplisit sekali. Nah kira-kira nih, apa saja sih film Indonesia dewasa yang seru dan bisa kalian tonton saat ini juga ? … berikut ini Indofilm88 sudah berikan beberapa referensinya yang kami rangkum pada bacaan di bawah ini ! 

Nonton Film Bioskop – Love For Sale 

Kalau mimin bilang, film ini bikin greget parah sih sama alurnya. Cuma dari segi para pemainnya, masih oke kok. Filmnya sendiri memiliki cerita tentang Richard Ahmad yang diperankan oleh ( papah Gading Marten ) dimana dirinya ini sudah lama menyendiri. Orang-orang terdekatnya menjuluki Richard Ahmad ini sebagai Jomblo Akut. sampai suatu ketika ada sebuah adegan saat teman-teman nongkrongnya ini memberikan taruhan “ dalam 2 minggu lagi aku ( temannya ) akan menikah, nawa dong pacarnya ke pernikahan aku atau harga dirimu yang akan kami pertaruhkan “. Sebagai yang dituakan dalam kelompoknya, Richard Achmad ini mau gak mau harus menerima tantangan yang telah diberikan oleh temannya tersebut. 

Sebenarnya ini juga salah si Richard, sebab dirinya yang tak punya pasangan selalu saja bercerita kepada teman-temannya tentang kekasih-kekasih yang dimilikinya sampai benar-benar memberikan petuah cinta pada kawan-kawannya secara gamblang ! padahal aslinya, masih jomblo nih orang wkwkwk. Segala cara telah diupayakan oleh dirinya demi bisa mendapatkan kekasih. Sampai masuk ke situs kencan yang kemudian telah mempertemukan dirinya dengan Arini Kusuma yang diperankan oleh Della Dartyan. 

Film Dewasa ini sudah di garap oleh Andi Bachtiar Yusuf yang menuai banyak pujian dari para kritikus atau penghargaan film, walaupun menampilkan adegan panas dalam beberapa waktu. Terbukti sudah film ini berhasil membuat Gading Marten, mendapatkan penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik FFI tahun 2018. 

Nonton Film Bioskop – Something In The Way 

Kalau ini sih katanya Vulgar banget, bahkan karena kevulgarannya filmnya sendiri sempat dilarang penayangannya di Bioskop dalam negeri. Film yang diperankan oleh aktor ternama yakni Reza Rahadian dan juga Ratu Felisha ini dianggap terlalu banyak menampilkan adegan-adegan orang dewasanya. Nah konflik yang ada di dalam film ini juga sudah dianggap kontroversial, karena memang mengandung konflik atas keimanan seseorang. 

Akibatnya, Film Something In The Way yang sudah rilis sejak tahun 2013 dilarang tayang di Bioskop dalam negeri. Walau begitu, tetap saja film yang sudah disutradarai oleh Teddy Soeraatmadja ini berhasil tayang di Bioskop Berlin – Jerman. Kalau sudah begini, masih masuk untuk bisa diapresiasi ya guys.. 

Nonton Film Bioskop – Jakarta Undercover 

Filmnya sudah tayang sejak tahun 2017 silam. Dimana diangkat langsung dari buku yang begitu kontroversial karya dari Moammar Emka. sudah disutradarai oleh Fajar Nugros, filmnya menceritakan mengenai dunia gemerlap malam yang dipenuhi oleh drama – intrik hingga kehidupan seksual dari para penghuni kota metropolitan yang dikenal dengan Jakarta.

Film ini berhasil dibintangi oleh artis papan atas Indonesia, seperti halnya : 

  • Oka Antara 
  • Baim Wong
  • Tiara Eve
  • Ganindra Bimo
  • Tio Pakusadewo dan masih banyak lagi nama bintang besar yang lainnya. 

Cerita dari film Jakarta Undercover ini sendiri tentang Pras yang diperankan oleh Oka Antara, mengejar impiannya menjadi seorang wartawan dan bergurulah dia ke seorang pemimpin redaksi berita. Nah lika liku dari kehidupannya sebagai wartawan sudah mempertemukannya dengan berbagai karakter yang sudah bergelut lama di dunia malam Ibukota ini. Sebut saja itu Awink yang diperankan oleh Ganindra Bimo, dimana perannya sebagai seorang pria yang berprofesi sebagai seorang penari di Klub Homoseksual. Disini Pras juga sudah berkenalan dengan Yoga yang diperankan oleh Baim Wong, yang perannya sendiri memiliki kerajaan bisnis ilegal yang berada di Jakarta. Petualangan malam ini dijalani oleh Pras demi mampu menyuguhkan berita dunia kelam di bawah sorotan langsung ibukota Jakarta.

Nonton Film Bioskop – Skandal 

Film ini tidak jauh-jauh dari kata perselingkuhan. Dimana filmnya memiliki kisah tentang Mischa yang diperankan oleh Uli Auliani yang sedang jenuh sekali akan kehidupan rumah tangganya tersebut. Karena sang suami yang bernama Aron, diperankan oleh Mike Lucock ini selalu sibuk dengan pekerjaan barunya. Bahkan dirinya lupa dengan kewajiban untuk bisa menafkahi batin istrinya tersebut. Kesibukan dari sang suami ini membuat Mischa berpikiran buruk. Dimana Aron selingkuh dengan sekretarisnya yang bernama Sandra dan diperankan langsung oleh Laras Monca. 

Mischa akhirnya berselingkuh juga dengan sang mantan kekasih yang bernama Vincent, diperankan langsung oleh Mario Lawalata. Nah tak disangka-sangka, Vincent ini akhirnya nyaman dengan hubungan terlarang tersebut. Dirinya pun meneror terus menerus rumah tangga yang dijalankan oleh Mischa ini. Dari situlah, segala Skandal sudah mulai bermula. 

Selain alur ceritanya yang memang akan membuat kita menjadi gregetan, sutradara yang bernama Jose Purnomo ini masih banyak menyelipkan beberapa adegan panas di dalam film tersebut. Sampai membuat Skandal ini masuk jajaran Film Dewasa Indonesia yang sangat menarik untuk bisa ditonton. 

Nonton Film Bioskop – A Copy of My Mind

Dimana ini masuk sebagai salah satu karya dari Joko Anwar. Dimana Film Dewasa Indonesia satu ini sudah mengadu akting dari Tara Basro dengan Chicco Jerikho. Nah kisah percintaan Sari yang diperankan oleh Tara Basro, memiliki hobi untuk bisa menonton DVD Bajakan. Sedangkan untuk Alex sendiri yang diperankan oleh Chicco Jerikho ini, berperan sebagai penulis subtitle film DVD bajakan. Akhirnya mereka berdua bertemu. 

Pertemuan ini benar-benar secara tidak sengaja dan hubungan percintaan ini akhirnya terjalin di antara mereka. Filmnya sendiri terlihat dibuat secocok mungkin dengan sebuah realita akan percintaan sederhana masyarakat kelas bawah di perkotaan sana. Walau pada akhirnya memiliki cerita yang penuh tanda tanya besar, akan tetapi keseluruhan dari ceritanya ini sangat amat menantang untuk bisa dinikmati. Totalitas dari akting Tara Basro ini membuat dirinya diberikan Piala  Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI pada tahun 2015 silam. 

IMDB Nonton Film Bioskop Dewasa Indonesia Versi Indofilm88 

  1. IMDB Film Love For Sale : 7.4 / 10 Bintang.
  2. IMDB Film Something In The Way : 7.4 / 10 Bintang. 
  3. IMDB Film Jakarta Undercover : 7.2 / 10 Bintang. 
  4. IMDB Film Skandal  : 5.1 / 10 Bintang. 
  5. IMDB Film A Copy of My MinD : 7.2 / 10 Bintang. 

Dengan apa yang sudah kami rekomendasikan, semoga Nonton Film kalian terwarnai dengan baik. Kalau kalian ingin rekomendasi atas film lainnya, maka bisa kirim komentar di bawah ini atau bisa masuk ke media sosial kami di : Instagram ( Indo_film88 ) dan facebook ( Indofilmdelapandelapan ).  Terima Kasih…

Write A Comment